THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

SAHABAT

Monday, September 14, 2009

PRIA TENTANG CINTA DAN SEX Vol. 1


Kedepan saya akan coba kupas pandangan pria mengenai cinta dan sex, panduan untuk perempuan dalam menghadapi pria........
Apa kata pria tentang Cinta dan Sex.
 ADA APA SEBENARNYA DENGAN PRIA???
Ada    kemungkinan anda telah menghabiskan lebih dari separuh malam anda menelpon, atau merenung sambil ngopi, atau bersama teman-teman wanita bertanya -tanya tentang persoalan ini.
Dan ada kemungkinan, teman-teman wanita anda mengangukan kepala, dan mengangkat bahu dan menyatakan rasa simpati, menyadarai persis apa yang ada telah rasakan, bahwa pria itu rumit, bagaikan teka teki yang membingungkan, yang terbungkus enigma dan diselubungi statistik sepak bola.
Mengapa pria tidak mau berterus-terang ? Memngapa kadang-kadang anda merasa bahwa untuk membuat seorang pria berbicara tentang perasaannya seakan-akan membutuhkan kombinasi antara hipnotis, daya kemampuan cenayang, serta alat keruk.
Harus diakui bahwa pemikiran0pemikiran seperti itu ada benarnya-kadang-kadang pria merasa lebih leluasa mengekspresikan perasaannya kepada pengantar piza ketimbang pada pasangannya. Dan tak dapat disangkal lagi kadang-kadang pria memang menyambut ciuman halus istrinya setelah bercinta dengan bunyi dengkuran. Namun yang sesungguhnya tidaklah seperti yang sangka, maksud tujuan serta kegairaha pria jauh lebih selaras dengan perasaan yang anda miliki. Dan kenyataannya adalah bila seorang wanita memahami apa yang sesungguhnya diinginkan seorang pria-ya, baru pada saat itulah wanita akan membuat pria menyadari apa yang sebetulnya diinginkan wanita. Dan jauh didalan lubuk hatinya, pria ingin sekali diatas segala-galanya memberi kepuasan kepada wanita.
Dalam karta lain, semua ini seharusnya kegiatan yang dilakukan sambil jalan-jalan ditaman. Namun, entah bagaimana, pria telah mengubah taman tersebut menjadi medan ranjau.
 Memang muda untuk menurunkan tingkat argumentasi klasik "pria-versus-wanita" tentang perbedaan-perbedaan antara pria dan wanita-apa yang kita inginkan dari masing-masing pihak, apa yang kita inginkan dari cinta, apa yang kita inginkan dari hubungan cinta. Akan tetapi permasalahannya bukanlah pada apa yang kita inginkan;permasalahannya adalah bagaimana kita mengkomunukasikan apa uyang kiya butuhkan-dan kenyataan bahwa pria dan wanita melakukan hal itu dengan cara-cara yang saling berbeda. Cara satu-satunya bagi kita untuk memecahkan rahasia sandi masing-masing adalah dengan menyelami lebih mendalam ke jiwa psikis kedua mahluk beda jenis kelamin tersebut.-dan itulah persisi apa yang ingin disampaikan dalam tuyuisan saya ini melalui cara yang unik dan pencerahan. Begini, kenyataannya adalah pria mau berbagi tentang apa yang mereka rasakan-perasaan takut, perasaan nafsu, bahkan rahasia mereka yang paling dalam. Dan sekarang saya ingin berbagi tentang perasaan mereka lebih dalam.....

PRIA MENGAKUI SIFAT SEJATINYA
  • Kami bersikap lembut didalamnya.
  • Kami jauh lebih sederhana daripada yang kalian (wanita) perkirakan.
  • Kami lebih peka terhadap perasaan patah hati daripada yang kami perlihatkan.
  • Kami mempunyai perasaan seperti ini karena kami ingin supaya kaolian berfikir bahwa kami berhati tabah .
  • Kami merasa peran kami dalam suatu hubungan-cinta saling bertentangan.
PRIA BERTERUS-TERANG TENTANG CINTA
  • Kami mempunyai perasaan yang lebih mendalam daripada yang wanita sanka
  • Kami bisa jatuh cinta dalam sekali, hanya saja kami memperlihatkannya melalua cara-cara yang tak bisa selalu terlihat oleh wanita.
  • Kami bisa berada dalam keadaan yang sangat jatuh cinta pada saat-saat yang tidak tampak seperti demikian.
  • Kami tetap ingin bersama pada saat-saat sulit.
  • Kami menginginkan agar terjadinya secara wajar.
  • Kami lebih mudah jatuh cinta daripada yang wanita perkirakan.
  • Kami menginginkan agar kalian bisa meringankan sedikit sebagian tugas kami.
PRIA BERTERUS-TERANG TENTANG SEX
  • Kami menguinginkan foreplay sebanyak yang kalian inginkan.
  • Kami sungguh-sungguh ingin memberi kepuasan kepada kalian
  • Kami sangat menginginkan adanya antusiasme di atas segalanya.
  • Kami ingin sex serasa waktu bersantai.
  • Kami bisa ditundukan dengan sex
  • Kami selalu mematau bagaimana bagaimana kamu merasakan/menikmatinya.
Tulisan kedepan kita akan membahas masalah "APA YANG MEMBUAT PRIA JATUH CINTA" sabar ya.....txs

0 komentar:

 

SPONSOR BLOG INI

Investasi

Minat dengan keuntungan 15%-30% per bulan???
Hubungi kami di 081221558877 untuk lebih lengkapnya.

LOGO SAHABAT

LINK SAHABAT

TUKAR LINK

Photobucket