THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

SAHABAT

Friday, January 8, 2010

Perjalanan seorang bapak

  Dulu ketika mengambil keputusan untuk menikah,yg ada di fikiran adalah menghindari zinah..mencoba untuk lebih dewasa,lebih bertanggung jawab,berbagi kehidupan dengan pasangan,dan jika punya anak nantinya,maka akan bisa meneruskan keturunan aku dikemudian hari.
  Ketika pernikahan sudah aku jalani,maka yang ada sebuah tanggung jawab yg besar di depan aku sebagai kepala rumah tangga.ternyata aku telah masuk ke dalam dunia yg jauh berbeda dengan waktu aku sendiri dulu.dunia yang didalamnya dituntut kesungguhan dalam bertindak,dan berfikir.
Dulu semua itu hanya ungkapan nasihat dari orang tua aku saja,tapi sekarang semua sedang dijalani,semua benar adanya...
  Dan ketika aku mempunya anak..tanggungjawab itu semakin berat saja.tak terasa kalau aku bukan anak kecil lagi yang selama ini selalu tergantung orangtua.ada tangisan,ada tawa,ada tuntutan yang semuanya dari anakku dan sekarang aku yang jadi orang tuanya!!
  Semakin hari semakin berat saja tantangan kedepan,semua coba kulalui dengan rasa tanggung jawab untuk anakku dan keluargaku.diiring doa dan restu orang tua,kan ku jalani hidup sebagai laki-laki sejati,sebagai bapak dari anakku yg sangat aku cintai.SEMOGA

Blogged with the Flock Browser

0 komentar:

 

SPONSOR BLOG INI

Investasi

Minat dengan keuntungan 15%-30% per bulan???
Hubungi kami di 081221558877 untuk lebih lengkapnya.

LOGO SAHABAT

LINK SAHABAT

TUKAR LINK

Photobucket