THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

SAHABAT

Sunday, January 10, 2010

Cerita anakku...


ANGGI KURNIA NURDIANSYAH Bag.1

Gambar di samping kiri ini adalah anak semata wayangku sampe saat ini,namanya anggi.Dlm foto ini dia masih kelas 3 SD,usianya wkt itu sekitar 9thn.
Anaknya pendiam.(tidak seperti bapaknya kalau kata orang),dan nyaris tidak banyak maunya..
Pada usia 3thn saya harus berpisah dikarnakan perceraian yg terjadi dlm rumah tangga kami (sebuah kegagalan membina rumah tangga buat seorang laki-laki) dan dia ikut mamahnya ke palembang.Meskipun berat,namun itulah yang terbaik pada saat itu.....
Suasana ramai di rumah,berantakannya rumah,yg dikarnakan ulahnya hilang dalam sekejap...sebuah kondisi yang sangat membuat hidup sy drop,dan bisnis sy pun hansur tak berbekas.
Dalam kondisi terpuruk saya berusaha untuk tidak lepas kasih sayang dan tanggung jawab,karena saya tau diapun tidak berhenti menyayangi saya sebagai bapaknya.Dalam kondisi terpuruk,cuma dia harta yang saya miliki.
Intinya.....anak adalah segalanya,lebih berharga dari apapun harta yang kita punya.ketulusan cintanya terhadap kita sebagai orang tua,takakn pernah lekang oleh apapun.
Bapak sayang kamu nak...cuma kamu yang buat bapak bertahan selama ini...I LOVE U

0 komentar:

 

SPONSOR BLOG INI

Investasi

Minat dengan keuntungan 15%-30% per bulan???
Hubungi kami di 081221558877 untuk lebih lengkapnya.

LOGO SAHABAT

LINK SAHABAT

TUKAR LINK

Photobucket