THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

SAHABAT

Friday, January 15, 2010

PRIA TENTANG CINTA DAN SEX Vo. 2

APA YANG MEMBUAT PRIA JATUH CINTA ?
Bayangkan hubungan cinta yang luar biasa sebagai santapan besar: Gairah sex ibarat steik daging yg lezat disertai wine bermutu tinggi sebagai persamaan romansa dan komitmen. Pria dan wanita, menginginkan semua itu-hidangan sempurna yang memuaskan. Kita membutuhkan keduanya-semata-mata steik saja terasa hambar dan tidak memberi kepuasan; dan wine ahanya akan membuat kepala pusing, tetapi hal itu tidak akan menghilangkan rasa lapar.pria terfokus pada "daging" hubungan kekasih, sedangkan wanita pada "wine".Namun, pria dan wanita ingin bangkit dari meja makan dengan perasaan puas. Perlu bukti? lebih dari 2/3 pria merasa yakin adanya yang disebut pasangan sejati. Dan apabila pria ditanya apakah mereka memilih jatuh cinta dengan belahan jiwanya, atau memilih menikmati hubungan sex yang mengesankan selama 6 bula, 92%dari mereka memilih jatuh cinta.
Dengar apa yang dikatakan 3 pria ini tentang pengalaman jatuh cinta :


  • "Kami lebih membutuhkan cinta, kesetiaan, dan ketertarikan diatas segala-galanya."
  • "Pria juga mengalami perasaan mabuk cinta seperti yang dirasakan wanita bila sedang jatuh cinta"
  • "wanita tidak menyadari bahwa sebagian besar pria sudah jatuh cinta jauh sebelum mereka bersedia mengakuinya didepan orang lain"
Lalu kenapa tampaknya selalu kaum wanita yang mengarahkn sesuatu hubungan sampai terjadinya komitmen, dan pria harus diseret seperti anak kecil yang dipaksa mengunjungi dokter gigi? karena dalam permainan kencan ala ppermainan perang-perangan, pria harus melihat dulu kemana wanita akan mengarah. Pertimbangkanlah ini: kurang dari separuh pria mengatakan bahwa secara tipikal mereka yang pertama-tama mengucapkan "I love you" dalam suatu hubungan cinta, dan terdapat lebih banyak wanita dari pada pria yang pertama-tama mengemukakan pembicaraan tentang meningkatkan hubungan ketingkat yang lebih lanjut.
Hal seperti ini nampak seakan-akan mengarah pada anggapan bawa bila berbicara masalah perasaan cinta, apa yang diinginkan pria adalah kepastian dari wanita-sesungguhnya izin dari wanita-bahwa tidak akan tyerjadi masalah akan timbul segala perasaan gelisah yang biasanya dialami orang yang sedang mabuk cinta.
Pikirkan: Dalam permaibnan asmara, biasanya pria yang mengambil langkah pertama (biasanya seperti itu bila wanita sudah memberikan isyarat yang tak terhitung banyaknya menanti-nanti kapan kiranya pria akan menangkap isyarat tersebut). Akan tetapi, langkah ini membuat pria menghadapi lebih banyak penolakan ketimbang yang dialami tranee telemarketing. Dan percayalah, bahwa George Clooney punya daftar wanita-wanita yang menolaknya yang dari waktu ke waktu masih akan membuatnya mengernyitkan dahi.
Oleh karena itu, begitu seorang pria telah melangkah melampaui rintangan pertama tersebut-oke, anda suka dia, jadi aman-dia akan merasa enggan melangkah melalui rintangan berikutnya. Ibarat kera labolaturium, pria sudah dikejutkan berkali-kali sebelumnya, dan bila pria berada ditempat yang aman bersama sang wanita, dia akan menetap seperti itu dengan senang hati.Oleh karena itu, ini adalah keseimbangan yang rapuh-wanita harus memberi isyarat bahwa si pria boleh melangkah lebih lanjut, tanpa membuatnya seakan-akan sedang didorong ke arah itu. Biarkan pria menyadari bahwatidak masalah apabila mereka berperasaan seperti itu. namun melangkahlah denhan hati-hati-ada bahayanya juga nanti.
Formalitas pada awal hubungan hanya akan memadamkan percikan api asmara pertama yang sedang dirasakan oleh pria. "satu-satunya hal yang lebih buruk dibandingkan seorang wanita yang tidak memperlihatkan minat sama sekali sertelah berkencan beberapa kalai, adalah ketika seorang wanita terlalu memperlihatkannya,"  jangan tergesa-gesa, jangan memberitahu kami bahwa kalian mencintai kami setelah baru saja berlalu 3 minggu. Berfikirlah seperti ini, Anda juga tidak suka kan bila pria langsung bercinta tanpa foreplay!! Bila anda terlalu awal berbicara tentang status hubungan, ini sama halnya melompati foreplay suatu komitmen, dan langsung mengarah kebagian-bagian pribadi.
Dua bulan mungkin tampak seperti kerlip sekejap dilayar radar hubungan anda berdua, tetapi bagi sebagian kaum pria, itu sudah masa yang cukup matang yang memenuhi persyaratan. Pada saat itu, biasanya pria sudah pasti akan mengharapkan adanya kejujuran. "Bila wanita bersikap lebih terbuka terhadap saya, saya akan lebih bersikap terbuka padanya, terutama pada masa-masa awal ketika kami berdua sedang saling menjajaki perasaan masing-masing," ungkap warren, 33 tanun. Akan tetapi ada baguysnya bersikap hati-hati. Bertindaklah secara bebas dalam mengungkapkan perasaan anda dengan jujur, namun jangan sekali-kali berasumsi tentang perasaannya. Janganlah menggunakan kata kita, ditahap ini, anda harus mengukuhkan ststus utama anda bila berbicara tentang apa yang anda sukai tentang dirinya, apa yang akan anda peroleh dari hubungan dengannya, apa yang didalam dirinya yang membuat anda senang. Kata kita akan membuatnya merasa takut,; kata yang mengacu pada "dirinya" akan membuat dirinya bersemangat. ini adalah cara untuk menyatakan anda menyukai hubungan tersebut, sementara dia diberi kesempatan untuk memuaskan rasa dahaga akan peningkatan citra dirinya-semua ini dilakukan tanpa memberi kesan seakan-akan anda sudah bersiap-siap memilih cincin kawin. Pada tahap masih dini seperti ini, disinilah rahasia bagaimana caranya melangkah dengan hati2 antara memberi kesempatan kepadanya untuk mencintai anda dan juga alasan untuk melangkah mundur.
Munkin anda berfikir bahwa kaum pria takut pada komitmen perkawinan karena kaum pria ingin mempunyai opsi yang terbuaka, karena kami sedang menunggu sesuatu yang lebih baik, ataupun karena kami takut hal itu akan secara resmi mengakhiri masa pacaran. Jay 30 thn, mengatakan bahwa keraguan sikap pria bukanlah dikarenakan sikap masa bodoh; sesungguhnya malah sebaliknya. "Kaum pria merasa kurang yakin mengenai hubungan itu, sama seperti halnya yang dirasakan kaum wanita" katanya. Bila seorang pria memutuskan untuk menikah, dia menginginkan hal itu betul;-betul keputusan yang benar-bagi kedua pihak. Nah apakan anda harus memberinya ultimatum? say7a fikir tidak perlu. Kalau selama anda bersikap jujur padanya tentang perasaan anda terhadapnya-bukan terhadap "hubungan itu" mungkin sekarang sudah saatnya dalam hubungan anda berdua ini anda bisa bertanya langsung padanya, mengenai perasaannya terhadap anda.Apabila dia tidak tau tentang pikiran dan perasaannya, ya, mungkin itulah jawaban yang anda tunggu-tunggu.

YANG TELAH DIKUASAI TENTANG MASKULINITAS: 
Yang Sekarang Sudah Anda Ketahui tentang Pria
  • Jika anda ingin membicarakan tentang kemungkinan-kenungkinan yang dapat terjadi dalam waktu jangka panjang mengenai hubungan kalian., ada ungkapan yang yang disebut pernyataan prematur.Jangan bersikap terlalu transparan, terlalu dini, tentang apa yang kalian inginkan darinya perihal hubungan kalian berdua.
  • Pria tidak gentar jatuh cinta; pria takut diberi tahu bahwa dia jatuh cinta. berfokuslah pada perasaan anda tentang dirinya, bukan perasaan terhadap hubungan itu.
  • Pria akan lebih bersedia mengambil tindakan untuk mengungkapkan perasaannya bila wanita lebih dulu melakukan hal seperti itu. Jika tidak, dia akan menunggu-nunggu lama sekali disimpang jalan sampai lampu hijau menyala.

MISTERI PRIA: 
  • 23% Pria mengatakan "I love you" demi untuk menghindari pertengkaran.
  • 26% Pria berfikir bahwa malam yang sunyi dirumah adalah saat berkencan yang menciptakan suasana hati yang paling menyenangkan.
 Demikian dulu ulasan saya mengenai pria, tunggu saduran saya berikutnya.txs

 

SPONSOR BLOG INI

Investasi

Minat dengan keuntungan 15%-30% per bulan???
Hubungi kami di 081221558877 untuk lebih lengkapnya.

LOGO SAHABAT

LINK SAHABAT

TUKAR LINK

Photobucket