THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

SAHABAT

Sunday, February 7, 2010

COBAAN

Entah cobaan apa lagi yang Tuhan berikan dalam perjalanan hidupku ini, saat semua butuh kepastian, Kau berikan semuanya kegelapan, ketidak pastian, kegamangan dalam bertindak. Apa semua ini karma yang memang harus aku jalani untuk menebus semua kesalahanku terdahulu??apa semua ini cara tuhan untuk menghapus dosa-dosaku terdahulu??apa ini hanya pijakan ujian untuk hidup yang lebih baik??atau bahkan semua ini tidak ada makna sama sekali??Begitu dalam ternyata aku terjerembab selama ini, sampai terlupakan kalau aku punya tanggung jawab yang masih panjang. Tanggung jawab yang harus aku pikul sebagai seorang bapak, Tanggung jawab yang harus aku pikul sampai ajal menjemput bahkan sampai hari pembalasan kelak. Semua sekarang hanya bisa aku renungi, hanya bisa berharap dan berdoa kl semua akan segera berlalu. Kehendak-Mu lah hamba ada di muka bumi ini Tuhan, maka kan ku serahkan semuanya kembali pada Mu. Sekeras apapun hamba berusaha, tetap tangan-Mu lah yang maha penentu segalanya. Semua kan kujalani cobaan-Mu Tuhan, dengan harapan kalau dengan cara seperti inilah Kau hapuskan dosa-dosaku.Amiin


17 komentar:

Anto Blog's said...

sabar..hidup itu emng penuh tantangan tapi ketika kita bisa menghadapi tantangan itu dengan penuh kesabaran kita akan mendapatkan hikmahnya

Ambar said...

halo sob..
hidup tanpa cobaan menurut aku ga lengkap.. Tuhan ga akan memberikan cobaan yang melebihi batas kemampuan umatnya, Tuhan memberikan cobaan itu karena Tuhan yakin kamu bisa melaluinya.. jadi Tetap Semangat!!

bukan bermaksud menggurui hanya sekedar share aja, karena aku juga pernah mendapatkan cobaan yang berat banget..

ina said...

tetap sabar... Allah pazti tak akan memberi cobaan kpd makhluknya melampaui batas kemampuan manusia...
percayalah...


Dukung Ina yah :)
Suka dengan tulisan2 ina????,, Bantu dengan Vote Disini
Pilih Nafsul Muthmainah | http://inamuth2.blogspot.com Thanks kakag :)

narti said...

semoga dgn adanya cobaan akan mendewasakan Anda.

narti said...

semoga dgn adanya cobaan akan mendewasakan Anda.

sda said...

cobaan itu harus dihadapi, bukan untuk dihindari, jalan masih panjang...

BOGEL PITACK said...

makasih ambar..mungkin ini titik terendah dalam hidup aku selama ini, semua serba tak pasti.mungkin yang pasti akan kita tempuh cuma kematian kelat.thanks sob....

BOGEL PITACK said...

ina.....aku sudah dukung kamu tuh, semoga berhasil yah. semoga persahabatan kita tetep terjaga, Amiin

Bunglon Blog said...

allah menciptakan cobaan lengkap dengan hikmah didalamnya tergantung bagaimana kita menyingkapinya, tetap semangat sobat!!!!

Jiox said...

saya tidak pernah menganggap seseorang yang mengalami kesulitan karena masalah dosa, kesalahan masa lalu atau kualitas keimanan..
semakin banyak merasakan kesedihan; semakin banyak kekuatan yang akan langit berikan..
meski kadang terasa pahit tapi mungkin itu adalah yang terbaik;
keep spirit :)

BOGEL PITACK said...

ANTO......yupp benenr bro, sekarang jg gw lg belajar segala sesuatu itu di cari hikmahnya. Thanks...

NARTI.....Mudah2n seperti itu yah.

BUNGLON...Makasih bunglon atas semua perhatiannya.

JIOX....Amiin, semoga begitu adanya ya.

Ana Cristina said...

Thnx for your visit. Wish you a nice and happy day!

secangkir teh dan sekera roti said...

sabar sob..!!
sabar adalah bagian dari hidup... :)

BOGEL PITACK said...

secangkir teh dan sekera roti>>>Thanks bro, emng kita harus terus bersabar, berdoa n berusaha.

Oyah said...

Yaaahhh... slama msh terdiri dr darah dan daging, qta gak bakal lepas dr yg namanya hawa nafsu, cobaan, godaan, dll... berpikir positif, niat baik mengubah attitude, adalah sebagian dr mata rantai perbaikan diri... tentunya gak lepas dr keimanan qta msg2 ... semoga komentar q berkenan... sukses aja yaaa...

ica said...

Semua orang pasti mengalami cobaan. Yang penting bagaimana kita menyikapi setiap cobaan yang datang, bersabar dan bersandar pada Tuhan dalam kerendahan hati dan berusaha untuk keluar dari cobaan itu.
Karena ketika keluar dari cobaan itu, sesungguhnya kita keluar menjadi pemenang. :)

"om_rame" said...

dari sudut pandang berbeda. tidak ada yg namanya kesuLitan, yg ada hanyaLah masaLah yg harus dihadapi dan setiap org memiLiki cara masing2 untuk dapat menyeLesaikan setiap masaLahnya.
semoga kita semua dapat menyeLesaikan setiap masaLah yg dihadapi dan terLebih Lagi semoga dapat terhindar masaLah2 yg rumit untuk disoLusikan.
------------
saLam kenaL

 

SPONSOR BLOG INI

Investasi

Minat dengan keuntungan 15%-30% per bulan???
Hubungi kami di 081221558877 untuk lebih lengkapnya.

LOGO SAHABAT

LINK SAHABAT

TUKAR LINK

Photobucket